Google

Monday, March 19, 2007

Z610i


Sedap dipandang

Meskipun clamshell keren ini menarik pandangan, ada efek cermin tersembunyi yang membuat tampilan eksternal hanya terlihat jika Z610i dinyalakan.
Apa hebatnya?
Kamera terpadu
Kamera terpadu
Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon.

Telepon serupa
Membandingkan telepon
Segera hadir = Segera hadir
Blog kehidupan Anda
Blog kehidupan Anda
Cara mudah berbagi kehidupan melalui gambar. Ambil atau pilih foto, tambahkan beberapa tulisan dan terbitkan agar bisa dinimati teman dan keluarga. Pelajari lebih jauh tentang blogging gambar

Panggilan Video
Panggilan Video
Pada telepon 3G, Anda bisa lihat siapa yang bicara. Sewaktu panggilan video, terlihat aliran video langsung dari lawan bicara dan dia bisa lihat Anda. Baca selengkapnya

3G
3G
Akses Internet Jalur lebar, cepat dan mudah. Panggilan video, streaming audio/video, surfing internet, pesan multimedia dan email saat bepergian. Baca selengkapnya

Email push
Email push
Email muncul seketika di ponsel Anda, persis seperti pada komputer di rumah. Pesan langsung disampaikan ke telepon setelah dierima.

Web di mana saja
Web di mana saja
Sungguh, melalui internet ponsel Anda bisa browsing Web dan mengelola email secara efektif dari telepon, di manapun Anda berada.

Dukungan Java
Dukungan Java
Alami serunya bermain game serba-cepat dan asyik dengan tata warna teknologi Java. Game Java dapat di-download dari Web, langsung ke telepon Anda.

Media player
Media player
Nikmati video dan musik yang dialirkan dan direkam dengan Media player terpadu. Ada beberapa format file yang terdukung.



Cara membeli telepon ini
Cetak lembar ringkasan
Ringkasan telepon
Lihat halaman informasi penting tentang Z610i. Cetak dan bawa saat Anda pergi belanja.

No comments: