Google

Sunday, March 18, 2007

SGH-X510

SGH-X510 ponsel lipat dengan desain modern bagi Anda yang mengutamakan ponsel yang ringan dan bentuk yang kompak. Selain ukurannya 88 x 44,5 x 19,8mm, ponsel ini memiliki fitur lengkap dan terjangkau.
SGH-X510 memberikan keleluasaan bagi Anda yang suka bereksperimen dengan kamera dan merekam kejadian-kejadian spontan. Jangan sampai ketinggalan mengabadikan kelucuan disekeliling Anda.
Lihat semua gambar yang telah Anda rekam pada layar selebar 1,77inch dan 65 ribu UFB warna yang membuat gambar menjadi lebih nyata dan pesan yang Anda buat atau terima dapat terbaca dengan lebih jelas. Resolusi image 128x160 pixel mempertahankan ketajaman dan detil gambar Anda.
Dalam dunia multikerja, SGH-X510 memiliki fungsi speakerphone yang memberikan keleluasaan bagi Anda mengerjakan pekerjaan sambil berbicara dengan relasi Anda.
Personal Information Management menjadi sangat penting ketika hari-hari Anda penuh dengan kesibukan dan waktu menjadi sangat berharga. PIM menyediakan kalendar dan merencanakan kerja dalam ponsel dan selalu tepat waktu dengan jam dan alarm, ditambah lagi dengan kalkulator dan fungsi konversi mata uang yang mempermudah perhitungan bisnis Anda.
Kelengkapan fitur membuat ponsel ini semakin berguna. Fungsi uTrack merupakan sebuah teknologi yang memudahkan Anda mendeteksi ponsel saat kartu ponsel Anda diganti melalui sebuah SMS yang dikirim secara otomatis ke nomor ponsel yang telah ditentukan oleh Anda sebelumnya. Pesan SOS dikirimkan melalui SMS seperti sebuah alarm tersembunyi yang mengirimkan pesan saat Anda dalam bahaya.


No comments: